Aneka Wajik Pak Mito

Tentang UMKM

Desa Longkeyang, sebuah tempat yang memancarkan pesona kedamaian dan keramahan, telah menjadi rumah bagi UMKM aneka wajik produksi Pak Mito. Selama lebih dari satu dekade, Pak Mito telah menghidupkan semangat warisan kuliner khas daerah ini melalui kudapan manisnya yang lezat.

Bertempat di RW 03/RT 11, Desa Longkeyang, dengan pengalaman 15 tahun yang telah mengukir keahlian yang mendalam, Pak Mito memproduksi berbagai jenis wajik yang telah menjadi ikon kulinernya. Wajik Paris, Wajik Empuk, dan Wajik Lantik, semuanya memperoleh tempat istimewa di hati penduduk lokal dan pengunjung yang datang dari jauh. Dengan harga yang terjangkau, hanya 6.000 rupiah per bungkus, kelezatan wajik-wajik ini telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merasakan cita rasa autentik desa Longkeyang.

Namun, tak hanya wajik yang menjadi andalan Pak Mito. Dalam upayanya untuk memperluas pasar dan memberikan variasi produk kepada pelanggannya, Pak Mito juga menawarkan rengginang dengan harga yang sangat bersaing, hanya 10.000 rupiah per bungkus. Rengginang yang renyah dengan sentuhan rempah khas, menjadi pelengkap sempurna bagi mereka yang menginginkan alternatif dari kelezatan wajiknya.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi nomor telepon (085229453321)