Keripik Tempe Mentari

Tentang UMKM Keripik Mentari

Tempe merupakan makanan khas Indonesia yang kaya akan nutrisi dan cita rasa. Di Desa Longkeyang terdapat Keripik Tempe Mentari sebuah UMKM yang menyajikan tempe menjadi sebuah camilan yang lezat dan dapat dinikmati semua kalangan. Mentari Agustriana sebagai pemilik Keripik Tempe Mentari telah memulai usahanya sejak tahun 2020. Lokasi usaha dari keripik tempe Mentari yaitu di Dusun Lebe Lurah RT 14 RW 04 Desa Longkeyang.

Lokasi

Produk dan Layanan

Keripik tempe Mentari memiliki dua varian produk yaitu keripik tempe original dan keripik tempe balado dalam kemasan 100 gram. Tak ada yang bisa menandingi cita rasa autentik dari Keripik Tempe Mentari. Kombinasi bumbu khas menjadikan setiap gigitan menjadi sebuah petualangan rasa yang menggugah selera.

Dengan rasa yang lezat dan memiliki dua varian rasa, harga keripik Mentari masih terjangkau yaitu Rp 5.000 tiap kemasan. Keripik tempe Mentari dapat di temui di toko-toko yang berada di desa Longkeyang atau untuk pemesanan luar kota dapat dilakukan menghubungi nomor hp 082322376546 (Mentari Agustriana) atau melalui ecommerce Shopee Mentari keripik tempe.